Jumat, 27 Mei 2011

Kemana anak cucu kita harus belajar POLITIK...?

Banyak kalangan yang cerdas bahkan teramat cerdas sehingga kecerdasannya diamalkan untuk membodohi rakyat, banyak pula orang pandai dan dengan kepandaiannya itu juga dipakai untuk mengelabuhi rakyat.
Sekarang sangat sulit mencari orang cerdas dan pandai, yang kecerdasan dan kepandaiannya itu digunakan untuk membantu rakyat.

Hari ini banyak orang bersuara lantang meneriakkan dan mengatasnamakan rakyat, berakting seolah-olah mereka berpihak pada rakyat, namun kenyataanya mereka itu adalah orang yang sedang memakai Topeng Emas.

Sungguh hal yang begitu aneh di Negeri ini, saking anehnya seharusnya mereka yang menjadi suri teladan bagi rakyat...
Mereka begitu lihai berargumen soal DEMOKRASI, namun dibalik argumennya itu ternyata mereka juga yang mencederai DEMOKRASI itu sendiri.

Yang menjadi pertanyaan, jika mereka yang seharusnya menjadi teladan malah memberikan contoh yang buruk, kemana para anak cucu kita harus belajar hal yang baik dan benar...?

Hampir semua aspek kehidupan dilingkari oleh para aktor politik. Setelah ini akan seperti apa wajah Negeri kita tercinta ini?

2 komentar:

  1. Kalau saran z sich qt cari negara yang Politiknya itu Berkembang... kalau cuman belajar di negri qt sendiri gak bakalan berubah bahkan lebih kacau nantinya....

    BalasHapus
  2. Terus kita harus pindah negara menurut anda...?

    BalasHapus